Lottery website platform_Professional betting_Online casino_Crown football source code

  • 时间:
  • 浏览:0

13 Crown offCrown officiaCrown official websitel websiteicial websiteMei 2019

End of content

Dijamin deh nggak bakal dikatain mainstream atau lebay, kalau latar dan posenya begini. Tag pasangan yang mau kamu ajak pose gini juga dong~

18 April 2019

15 April 2019

19 Mei 2017

4 April 2019

No more pages to load

21 Mei 2019

Cirinya: ourdoor, rustic, hippie, flower crown, dan cinta tentunya

Kata siapa gaya buat pre-wedding kudu modal banyak? Kalau kreatif, hasilnya bisa kece juga kok!

Nggak harus selalu pelukan, kadang foto berjauh-jauhan juga bisa terlihat manis nan dramatis bak di film-film. So sweet!

Foto pre-wedding nggak harus ribet kok, dengan baju serba putih saja juga bisa lo~

Mata juga makin segar kan, kalau lihat latar yang serba hijau-hijau~

Buat yang sudah bosan dengan angle begitu-gitu aja, ide brilian ini layak dicoba. Cakep lo!

8 Mei 2019

Kalau pengambilan fotonya pas, manis dan mesra banget kayak oppa sama pacarnya di drama Korea~

1 April 2019

Wah unik banget sih ini, mungkin doanya biar selalu bersama sampai menua~

25 April 2019

Tanpa bersentuhan, pose dua insan bisa terlihat begitu mesra. Uwuwu, cantik banget lo ini fotonya!

Pre-wedding tidak melulu harus berdiri, lo! Kamu bisa mencoba pose duduk yang nggak kalah lucu dan menarik seperti berikut ini

foto pre-wedding

Biar komposisi enak dilihat mirip yang di Instagram fotografer terkenal, kamu perlu tahu triknya!